Membaca adalah SALAH SATU keterampilan yang dibutuhkan anak-anak mengarungi dunia belajar lewat sumber pembelajaran tertulis.  Berbagai metode belajar membaca pun bermunculan untuk membantu para guru dan orang tua mengajarkan keterampilan ini.

Akan tetapi, metode saja sebetulnya tidak cukup, sebab SETIAP ANAK ITU UNIK, dan keunikan itu membutuhkan layanan metode yang berbeda-beda. Yang lebih menentukan adalah pemahaman orang tua tentang bagaimana sebetulnya anak-anak itu belajar.

Ada banyak “pintu masuk” ke otak anak, namun sering yang terjadi kita memaksakan diri masuk lewat “pintu yang salah”. Lagi-lagi ini terjadi karena pemahaman yang keliru tentang cara mengajarkan keterampilan itu, tanpa membuat anak-anak menjadi stress dan kehilangan kesenangan bermainnya.

SEHARUSNYA, belajar membaca itu BISA menjadi SAAT-SAAT YANG PALING MENYENANGKAN bagi anak-anak. Jika tidak terjadi demikian, berarti ADA YANG SALAH!

Jika orang tua tahu caranya, maka belajar membaca juga akan dirasakan anak sama asyik dan gembiranya seperti ketika mereka memeluk boneka atau berlarian di lapangan tanpa sendal jepit.

Bila orang tua memahami hal-hal mendasar ini, maka menciptakan suasana belajar membaca seindah itu ternyata mudah sekali. Bahkan tidak akan menyita waktu orang tua yang super sibuk sekalipun….

Karena itulah, ebook belajar membaca ini hadir ke hadapan pembaca untuk memecahkan berbagai masalah yang dihadapi orang tua (dan guru) agar bisa membantu anak-anaknya (apapun gaya belajar mereka, seaktif apapun mereka) bisa dan juga suka membaca, tanpa terbebani oleh kebingungan memilih metode dan alat khusus, yang mungkin terlalu beragam jumlahnya.

Intinya, anak bisa dan suka membaca, masalahnya ada pada orang tua (dan guru), dan bukan pada anak-anak kita.

Silakan pesan ebook ini di situs
=> Belajar-Membaca.com